• Ming. Jul 14th, 2024

Momen Mengejutkan Dalam Sejarah Piala Dunia

ByWangseo

Feb 21, 2024

jalurofstrong34.com – Momen Mengejutkan Dalam Sejarah Piala Dunia adalah salah satu acara olahraga paling bergengsi di dunia yang sering kali menyajikan momen-momen dramatis dan mengesankan. Berikut adalah beberapa Momen Mengejutkan Dalam Sejarah Piala Dunia :

  1. Uruguay Menjadi Juara Pertama (1930):

    Pada Piala Dunia pertama yang di adakan di Uruguay pada tahun 1930, Uruguay berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan Argentina di final. Kemenangan ini mengejutkan banyak orang di dunia sepak bola pada saat itu. Baca Juga Sejarah Eropa

  2. Penolakan Piala Dunia (1938):

    Pada Piala Dunia 1938 di Prancis, Tim Nasional Austria yang kuat saat itu menolak untuk berpartisipasi. Mereka seharusnya lolos ke babak final secara otomatis, tetapi setelah Anschluss (penggabungan Austria ke Jerman Nazi), tim Austria memilih untuk tidak bermain dalam kualifikasi. Baca Juga Game Online

  3. Inggris Menjuarai Piala Dunia Pertama (1966):

    Pada tahun 1966, di Piala Dunia yang di adakan di Inggris, tim tuan rumah Inggris mengejutkan dunia dengan menjadi juara pertamanya setelah mengalahkan Jerman Barat 4-2 di final.

  4. Maradona’s “Hand of God” (1986):

    Gol ini menjadi salah satu momen paling kontroversial dalam sejarah Piala Dunia.

  5. Kemenangan Korea Selatan dan Turki (2002):

    Pada Piala Dunia 2002 yang di adakan di Korea Selatan dan Jepang, kedua tuan rumah mengejutkan dunia dengan mencapai semifinal. Korea Selatan bahkan berhasil mencapai babak semifinal, yang merupakan prestasi yang luar biasa untuk tim yang tidak di unggulkan.

  6. Kekalahan Brasil 7-1 dari Jerman (2014):

    Kekalahan tersebut membuat banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia terkejut.

Momen-momen seperti ini menunjukkan betapa mendebarkan dan tak terduga-nya Piala Dunia, serta daya tarik dan ketegangan yang membuatnya menjadi salah satu acara olahraga terbesar di dunia.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *