• Sab. Mei 25th, 2024

The Green Children of Woolpit (abad ke-12)

ByWangseo

Apr 11, 2024

jalurofstrong34.com – Kisah “The Green Children of Woolpit (abad ke-12)” adalah legenda yang berasal dari abad ke-12 di Inggris. Ini adalah salah satu kisah misteri yang menarik dari masa lampau. Berikut adalah beberapa poin menarik tentang kisah The Green Children of Woolpit (abad ke-12) :

  1. Asal Usul Kisah:

    Kisah ini berasal dari sebuah desa bernama Woolpit di Suffolk, Inggris pada abad ke-12. Kisah ini pertama kali di catat oleh dua sejarawan abad ke-12, William of Newburgh dan Ralph of Coggeshall, yang menulis tentang kejadian tersebut berdasarkan cerita-cerita lisan dari warga setempat. Baca Juga Sejarah Unik Dunia

  2. Penemuan Anak-Anak:

    Kisah ini menceritakan penemuan dua anak-anak muda, seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan, yang di temukan di dekat sebuah gua di luar desa Woolpit. Yang membuat mereka menonjol adalah kulit mereka yang berwarna hijau, yang kemudian memberi mereka julukan “The Green Children”. Baca Juga Tempatnya Informasi Berita

  3. Bahasa yang Tidak Di kenal:

    Ketika pertama kali di temukan, kedua anak ini tidak bisa berbicara bahasa Inggris atau bahasa lain yang di kenal oleh penduduk setempat. Mereka berbicara dalam bahasa yang tidak di kenali oleh siapa pun, yang menurut mereka terdengar seperti sebuah bahasa yang “aneh” dan “tidak bisa di mengerti”.

  4. Asal Usul Anak-Anak:

    Ketika di tanya dari mana mereka berasal, kedua anak ini menyatakan bahwa mereka berasal dari tempat yang mereka sebut sebagai “Tanah Hijau”. Mereka mengatakan bahwa matahari tidak pernah terbit sepenuhnya di sana, dan semua orang di sana memiliki kulit hijau seperti mereka.

  5. Perubahan Makanan:

    Ketika mereka di bawa ke desa dan di beri makanan yang biasa, mereka menolak untuk makan selama beberapa hari. Namun, mereka akhirnya menerima makanan setelah beberapa waktu, dan ketika mereka melakukannya, warna hijau di kulit mereka mulai memudar.

  6. Misteri yang Tak Terpecahkan:

    Kisah ini telah menimbulkan berbagai teori dan spekulasi tentang asal usul anak-anak tersebut. Beberapa teori menyatakan bahwa mereka mungkin merupakan keturunan alien atau makhluk legendaris, sementara teori lainnya lebih mendekati konsep sejarah dan mempertimbangkan kemungkinan bahwa mereka mungkin berasal dari daerah yang tidak di kenal di Eropa. Meskipun telah ada upaya untuk menjelaskan fenomena ini, kisah “The Green Children of Woolpit” tetap menjadi salah satu misteri yang belum terpecahkan dari masa lalu.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *